Frequently Asked Question

 

FAQ

 

Apakah ada harga khusus untuk pembelian partai besar ???
Ada, disamping harga satuan kami masih memberikan harga khusus untuk pembelian partai besar (> 5Pcs). Harap konfirmasi ke kami untuk negosiasi harga.

Berapa batas minimal pembelian produk ???
Tidak ada batas minimal pembelian produk untuk retail dan grosir
Harga belum termasuk Ongkos kirim

Mengapa toko pulsamarket.com menjual produk lebih murah dibandingkan toko online lainnya ???
Karena kami mengambil margin sedikit dibandingkan toko online lain, prinsip kami adalah menjual lebih murah untuk mencari pelanggan sebanyak-sebanyaknya Karena seperti kita ketahui biaya operasional toko online lebih murah dibandingkan toko fisik seperti, sewa tempat, gaji pegawai, listrik,dll.

Apakah ada toko fisik ???
Maaf kami hanya online store dan tidak punya toko fisik , kami hanya melayani semua pemesanan via sms & YM dan pengiriman via TIKI JNE. Karena seperti kita ketahui biaya operasional toko online lebih murah dibandingkan toko fisik seperti, sewa tempat, gaji karyawan, listrik, dll.

Apakah pembayaran dengan transfer hanya bisa dilakukan di BCA saja ???
Benar, untuk saat ini, kami hanya menerima transfer pembayaran melalui BCA tetapi tidak menutup kemungkinan akan ditambah bank lainnya. Penggunaan bank selain diatas bisa dilakukan hanya saja biasanya dikenakan biaya transfer oleh bank dan butuh waktu 1-2 hari kerja untuk transferan tersebut untuk masuk ke rekening kami.

Apa saya harus mengirim fax bukti pembayaran ???
Tidak perlu, anda cukup mengirim SMS konfirmasi kepada kami dan kami akan melakukan pengecekan. Setelah uang kami terima maka kami akan mengkonfirmasikan pengiriman kepada anda yg tiap harinya akan dikirimkan sore hari.

 

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
www.pulsamarket.com

>

0 comments: